Jumat, 20 Juni 2014

Panduan Hijab Moderen : Pilihan Aksesori Hijab

Hijab moderen yang berkembang waktu ini semakin komplit dengan gabungan aksesori. Ada beragam pilihan aksesori yang dapat digunakan serta semakin bikin tampilan Anda jadi tambah menarik. Diambil dari laman Vemale, tersebut sebagian pilihan aksesori yang layak untuk dicoba :
1. Bros. Aksesori ini paling kerap tampak pada hijab muslimah waktu ini. Langkah memilihnya, gunakan bros dengan warna yang kontras dengan warna hijab yang Anda gunakan. Bila menggunakan bros ukuran besar, tempatkan dibawah kepala seperti bahu serta area seputar itu.
2. Headband. Headband bisa juga dikenakan diatas hijab. Bila penggunaan headband untuk acara enjoy, Anda dapat mempunyai corak yang kaya warna. Tetapi bila untuk ke acara resmi sebaiknya menentukan rencana yang simpel hingga terlihat lebih menawan.
3. Anting hijab. Anting hijab umum terbuat dari manik-manik, bulu, sampai pita. Warnanya juga bermacam yang dikenakan pada satu diantara atau ke-2 segi. Bila mengambil keputusan menggunakan aksesori ini, sebaiknya menggunakan hijab yang berwarna polos.
4. Kalung hijab. Ada dua type yang berkembang waktu ini yakni kalung panjang serta kalung ketat (choker). Panduan memakainya baiknya memerhatikan wujud muka serta type baju. Kalung hijab panjang sering digunakan pada samping segi. Untuk Anda yang mempunyai leher panjang serta tubuh condong langsing, choker bisa jadi pilihan. Untuk penggunaannya, choker pas digunakan pada
5. hijab polos. Choker sering mempunyai motif yang ramai hingga pas untuk hijab polos.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda