Jumat, 20 Juni 2014

Butiklala.com jual pakaian gamis modern murah


Butiklala.com jual pakaian gamis modern murah
Gamis adalah baju yang sesuai sama dengan sunnah Rosululloh SAW. Dalam suatu hadis diriwayatkan Ibnu Majah, Al-Hakim, serta Abu Dawud Dari Ummu Salamah, ia berkata : ”Tidaklah ditemukan baju yang paling di cintai Rasulullah tak hanya daripada gamis. Gamis yang ditujukan hadis ini yaitu baju panjang untuk lelaki. Tetapi, dalam perubahannya di Indonesia kata serapan ini malah alami pergeseran arti. Gamis yang ada di Indonesia lebih pada wujud jubah wanita yang ada pada kecenderungan lebih dinamis, atraktif, moderen. Tak seperti pakem yang ada pada type baju jubah dengan ketentuan yang rigid.


Pakaian gamis modern untuk suatu perubahan membahagiakan untuk seluruhnya muslimah yang mau penuhi perintah Alloh lewat hadis Rosululloh untuk tutup aurat. Kesan bahwasanya menggunakan baju muslimah berkesan kampungan, jenisnya yang monoton, warna tak ceria juga saat ini sudah beranjak. Hingga anda juga tak perlu mengurungkan kemauan untuk tutup aurat yang sesuai sama dengan ciri-ciri yang anda kehendaki. Modernitas tak menghambat anda untuk beraktifitas dengan pakaian gamis moderen syar’i.


Perubahan pakaian gamis makin cepat dari hari ke hari, hal semacam ini makin menggembirakan untuk anda beberapa muslimah. Pilihan warna yang makin beragam macam, jenis-model yang up-to date. Tinggal anda cocokkan dengan kegiatan yang bakal anda lakoni, rencana mix and match bisa anda tentukan saat anda bakal lakukan sebagian aktivitas kurun waktu yang berdekatan. Fleksibilitas pakaian gamis moderen jadi peran utama dalam kondisi seperti ini. Bahan gamis yang gampang menyerap keringat juga butuh di perhatikan, supaya dalam tingkat mobilitas tinggi anda tak terganggu dengan bau tubuh yang pastinya bakal mengakibatkan kerusakan kesempurnaan tampilan anda.

Gamis bukan sekedar berperan untuk tutup aurat seseorang muslimah, tetapi menggunakan gamis membawa tanggung jawab personal pribadinya pastinya pada suatu keluarga, orang tua, suami, putra-putri kita, lebih jauh lagi dalam jalinan untuk seseorang hamba. Maka, kenyamanan pakaian gamis moderen yang anda pakai juga mesti anda cermati. Supaya tak berlangsung beberapa hal yang kurang etis di depan umum saat anda kenakan gamis itu.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda